Apa Kabar Saudaraku

12 01 2009

Teruntuk seluruh keluarga besar RT MBM yang sangat kami sayangi  dimanapun antum berada

Saudaraku, sungguh kami rindu untuk bertemu dengan antum,  berbagi cerita dan mengenang masa lalu yang telah kita lalui bersama.

Saudaraku, kalaupun saat ini kita belum berkesempatan untuk bertatap muka, kami berharap melalui blog ini kita tetap bisa bertukar cerita, saling menasehati dan saling berbagi, sebagai obat rindu dan penguat ukhuwah kita

Karenanya, kabarkanlah perjalanan hidup antum………

Agus Hendartono

RT Angkatan 2004


Actions

Information

10 responses

13 01 2009
Veteran_

Di sini bagusnya juga diisi dengan kisah-kisah mengesankan waktu masih di RT.
hayo siapa yang mau berbagi duluan????………
Oke aku yang mulai:
Dulu kala ada sosok manusia bernama Uhe(?), pada suatu hari sedang piket KMA(?)…terusannya sama Uhe aja ya!!!

23 01 2009
Veteran_

ah nunggu uhe pake lama…..gini ceritanya
waktu tuh ada satu anak eRTe yang lagi piket KMA. Sama Uhe diganggu tuh bocah, nah waktu godain dia pake sendal yang ternyata milik seorang mbak-mbak(tahulah). Ternyata mbaknya turun dari lantai 2 mau pulang.Pas habis turun dicarinya sendal punya mbak itu kok ga ada rupanya dipake Uhe. Perlahan-lahan didekatinya Uhe mo bilang tu sendal saya mungkin gitu bilang mbaknya. Ntah keGR-an Uhe sedikit menjauh, sama mbaknya mo didekati lagi Uhe sedikit menjauh lagi. Akhirnya mungkin karena ga tahan mbak itu ngomong juga:”Afwan Pak itu sendal saya!”. Uhe:”?????” dengan malu-malu sambil sedikit berlari dibilangnya “sebentar mbak mo saya cuci dulu”,”nggak usah Pak”jawab si mbak, Uhe:”ga papa mo saya cuci dulu ” terus lari dia ke KMI tuk cuci sendal. setelah selese dibalikinnya tuh sendal sambil bilang +-“afwan mbak,afwan mbak saya nggak tahu”. Mbaknya”????!!!!!”
Dasar Uhe….
Cerita nih dibuat bukan tuk menyebar aib ato kekonyolan anak RT tapi semoga nih menjadi pengingat kita(RT Team) betapa ada kisah – kisah yang menarik dan memngingatkan kita pada masa-masa menyenangkan dan sangat berkesan di RT . BRAVO RT Team!!!!!!!!!!!!!!!

23 01 2009
stunecity

ayo Veteran(siapa ya??/)
ikutan milis..http://groups.yahoo.com/group/ex_rt-mbm
ramein dg cerita2 konyolnya, ajak jg yg laen…
mas Mifta gmn ga tertarik😉

26 01 2009
Jayeng

Alhamdulilaah telah lahir putri kami yang kedua pada hari rabu 24 Januari 2009 pukul 19.00 di Purworejo

Mohon doanya agar menjadi anak yang shalihah, dan senantiasa istiqomah mengikuti tuntunan Al Quran dan as Sunnah

Ada yang mau usul nama?

Agus Hendartono&Anindya Sugiyarto

28 01 2009
elhamra

@Jayeng: Selamat, Pak Agus….!!!
@veteran:Kalo mo cerita kekonyolan di RT MBM banyak sekali. Tapi lebih ahsan jika tidak diekspos berlebihan.
@ all: Dukung&Doakan (Kayak mo nyaleg aj he…9x) semoga elhamra bisa sillaturohim ke tiap rumah alumni RT MBM yang b’domisili di P Jawa.

28 01 2009
elhamra

O ya…perlu diketahui
elhamra, skuad RT MBM angkatan 2003-2005

29 01 2009
uhe

wah…ktahuan juga!!! untung gk yg lainnya..he..he..
oh ya, bg al, msh bnyk ne crta lucunya…mau tau???
main2 la ke rt..biar bisa ketawa rame2 lg..
ha…ha….ha….
laporan keuangannya gmn tu bg???

7 02 2009
elhamra

Hai, kawan…..
Apa kabarmu di sana?
Baik2kah,kawan?

itu cuplikan salah satu lagu yg bjudul ‘kawan’

3 03 2009
mawapres

Assalamu’alaikum wr wb
Ada kabar terbaru dari asrama RT_Team dikabarkan bahwasannya salah seorang anggota RT_Team, Edo -tingkat 2 spes akuntansi masuk RT tahun 2008- saat ini sedang opname di RS Veteran dengan diagnosa sementara gejala DBD dan gejala Tifus
Dihimbau kepada sekalian alumni, jamaah, umat muslimin sekalian atas kepeduliannya dalam bentuk doa maupun materi dan semoga ybs segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT amin

10 03 2009
nur hidayat

NH RT 2008 lapor nih….^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: